9 Hal yang Paling Ditakutkan Anak 90-an Saat Kecil. Sekarang Masih pada Takut Nggak nih?

ketakutan-anak-90-an ketakutan-anak-90-an

Setiap orang punya keRisauan masa mungil. Umumnya disebabkan karena konstruksi bumi. Awalnya mungkin nggak Risau, namun saat ada yang menakut-nakuti, muncullah perasaan itu.  Konstruksi tersebut bisa dari orang rumah, juga dari teman mainnya.

“Magrib-magrib jangan main, nanti diculik kolong wewe!”

Bagi anak 90-an berlipat-lipat hal yang dianggap menakutkan dulu saat lumat. Sebagai ajang nostalgia, Hipwee Hiburan akan merangkum jumlah hal yang menakutkan bagi anak lumat 90-an. Nggak melulu soal makhluk nggak kasat mata, yang kasat mata pun nggak kalah bikin ngeri. Cekidot!

1. KeRisauan masa tipis anak 90-an dipengaruhi oleh tayangan TV. Hantu seperti Suzanna atau orang sakti semacam Mak Lampir dulu bikin nggak bisa tidur

2. Lalu di era 2000-an muncul sinetron Jadi Pocong yang hantunya nggak kalah serem. Inget nggak serupa Mumun dan Jefri?

3. Nggak cuma pas hantu, anak tipis tahun 90-an itu Waswas banget pas mobil Jeep. Mobil yang selintas dipakai penculik di sinetron

4. Dulu ada tokoh fiktif narapidana yang cara ngomongnya bikin Gemetar anak kecil. Dialah Bang Napi, “Wasataslah, wasataslah!”

5. Ada satu komik 90-an yang dihindari anak-anak. Komik Siksa Neraka yang menggambarkan kekejaman siksa neraka. Bikin traumatis!

6. Anak 90-an dulu nggak mau durhaka klop orang tua karena Risau dikutuk jadi dua mahkluk legendaris ini

7. Dulu ada sebagian jadwal TV yang bikin nggak bisa tidur kalau habis nonton. Kismis, Uka-Uka, dan Dunia Lain, mana yang paling serem?

8. Bahkan ada lo yang sebanding badut aja Cemas. Lagi makan ke McD auto jerit kalau lihat ada yang lagi pakai maskotnya

9. Ada beberapa anak yang Gemetar kembar figur ini. Apalagi kalau denger cerita-cerita aktivisme dari orang tuanya

Anak sedikit gampang banget Risau pas sesuatu. Saat beranjak dewasa, ada keRisauan yang hilang, namun ada juga yang masih tertinggal. Kamu sekarang masih Risau pas yang mana?