Bikin Fans Khawatir, Mata Kanan Katy Perry Menutup Senpribadi dan Sulit Disingkap Saat Konser

bikin-fans-khawatir-mata-kanan-katy-perry-menutup-sendiri-dan-sulit-dibuka-saat-konser bikin-fans-khawatir-mata-kanan-katy-perry-menutup-sendiri-dan-sulit-dibuka-saat-konser

Penyanyi Katy Perry tengah membuat para penggemar khawatir. Pasalnya, beredar video yang menampilkan mata sebelah kanan penyanyi itu tersahap sendiri. Katy Perry terlihat menekan pelipisnya kaum kali berusaha untuk membuka kembali mata kanannya. Kejadian itu terekam saat pelantun Firework ini menggelar konser di Las Vegas, Amerika Serikat.

Video tersebut sontak mengejutkan penggemar dan jagad Muslihat. Beragam spekulasi pun bermunculan. Sebagian mengaitkan kejadian itu dengan penyakit Ramsay Hunt Syndrome yang diderita penyanyi Justin Bieber. Di sisi lain, sebagian penggemar menganggap itu tetapi bagian dari aksi panggung Katy Perry.

Mata kanan Katy Perry perlahan menutup senorang. Ia berulang kali menekan pelipis berjuang untuk membuka kembali matanya

What’s happening ???? pic.twitter.com/T9L59bmtoQ

— AG ???? (@Yolo304741) October 23, 2022

Penampilan Katy Perry saat konsernya di Las Vegas baru-baru ini mencuri perhatian. Dalam video yang beredar di media sosial, Katy Perry terlihat tengah berada di panggung sambil berpose ke arah depan. Sorot mata Katy Perry awalnya terlihat Natural sampai tiba-tiba mata sebelah kanannya perlahan mengucup. Pada saat yang klop, mata kiri sang penyanyi terlihat berkedip seperti biasanya.

Ia kemudian menekan pelipis sebelah kanan menggunakan tangannya, berusaha agar kelopak mata tersebut teraktelseif kembali. Percobaan itu sempat kalah seluber dua kali. Namun Katy Perry tampak nggak terpengaruh oleh hal tersebut. Ia terus memusatkan pandangannya ke arah penonton sambil kembali menekan pelipis kanannya santak maPerkara tercapai, teraktelseif.

Setelah mata kanannya tercapai, tersingkap dan nggak tertutup lagi, Katy Perry mengambil microphonenya dan melanjutkan pertunjukan dengan profesional sambil meneriakkan,” Bikin yang lebih kencang suaranya untuk band saya!”

Melihat kejadian tersebut, warganet mengaitkannya dengan penyakit Ramsay Hunt Syndrome yang dikeingati diderita oleh Justin Bieber

Sampai artikel ini dituliskan, belum ada penjelasan lebih lanjut dari Katy Perry terkait kejadian mata kanannya yang tersangai senawak itu. Warganet yang melihat video tersebut pun ramai berkomentar dengan spekulasi masing-masing. Salah satu spekulasi mereka yakni Katy Perry mengalami Ramsay Hunt Syndrome, sebanding halnya dengan Justin Bieber.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, penyanyi Justin Bieber mengumumkan bahwa pribadinya menderita kelumpuhan pada sebagian wajahnya karena mengidap sindrom Ramsay Hunt. Sindrom langka ini melahirkan sang penyanyi nggak bisa berkedip dan tersenyum pada sebagian area wajahnya. Akibat penyakit ini pula, Bieber pantas menunda sejumlah tur dunia Justice World Tour yang sedang ia jalani.

“Hal yang sama terjadi atas Bieber. Ia bilang orangnya mempunyai makeliru dengan Ramsay Hunt Syndrome yang menyebabkan sebagian area wajah lumpuh,” tulis @thesev

Kejadian yang dialami Katy Perry ini juga tampaknya memicu tanda Pertanyaan hebat bagi sebagian warganet. Adalah responsnya dengan menekan pelipis kanan itu yang melakukan warganet bingung. Ia disebut seperti sedang menekan tombol on/off yang bisa mengatur gerakan buka dan tutup maPertanyaan. Sejumlah warganet berseloroh mencurigai Perry adalah robot.

Beberapa asumsi lainnya yang juga jadi perbincangan warganet adalah bisa jadi mata Perry perlahan menutup efek lem mata yang ia pakai, gejala stroke, kerusakan operasi hingga efek dari vaksin Covid-19. Namun, seluruh asumsi tersebut nggak bisa dipastikan ketepatannya karena sang penyanyi sendiri belum merespons kejadian ini lebih lanjut.

Sejumlah warganet justru menanggapi dengan santai. Mereka merasa kejadian itu belaka bagian dari aksi panggung Katy Perry

WTF. pic.twitter.com/6Mcgux8bUu

— AG ???? (@Yolo304741) October 26, 2022

Kolom komentar unggahan video viral Katy Perry ini memang dibanjiri oleh beragam spekulasi. Asumsi mereka berpusat ala Katy Perry yang kehilangan kendali atas dirinya dan berusaha terlihat tenang demi melanjutkan pertunjukan. Namun, beberapa warganet berpendapat berselisih. Mereka meyakini kalau Katy Perry sudah merencanakan kejadian tersebut sebagai bagian dari aksi panggungnya.

Pasalnya, beredar juga potongan video lain yang menampilkan Katy Perry tengah beradegan seperti boneka rusak. Momen itu antapbil dalam acara konser yang cocok.

“Itu betul-betul apa yang dia inginkan. Dia (di video itu sedang) memainkan (peran sebagai) boneka mainan di dalam kotak mainan raksasa di daftar residensinya,” tulis seorang warganet.

“Saya gemar bagaimana klip mata Katy Perry melancarkan berbagai obrolan teori konspirasi ketika dia secocoknya hanya bertindak seperti boneka untuk pertunjukan,” tulis yang lain menimpali.