Tips Pakai Blush on Cair dan Krim Kekinian

demi-pipi-merona-alami-pelajari-trik-cerdas-pakai-blush-on-cair-dan-krim-kekinian-ini-no-menor demi-pipi-merona-alami-pelajari-trik-cerdas-pakai-blush-on-cair-dan-krim-kekinian-ini-no-menor

Demi tampil segar, blush-on bisa jadi keliru satu item wajib dalam pouch make up kamu. Namun, kurang lebih dari kita seringkali merasa nggak percaya badan memakai blush-on karena Risau dibilang menor. Padahal,  blush-on jika dikenakan dengan lurus justru bisa menciptakan penampilanmu menjadi lebih segar dan merona, lo. Kini blush on juga dibuat dalam berlimpah inovasi bentuk agar mudah diaplikasikan, di antaranya blush on dalam bentuk bubuk, jel, cair, mousse atau krim.

Nah, kali ini Hipwee Style akan memberimu tips dan trik pemakaian blush-on krim dan cair agar penampilanmu terlihat lebih fresh dan tanpa terlihat menor. Yuk simak ulasannya sampai habis!

Jenis tekstur yang bisa diaplikasikan Sepadan jenis kulit

Ada tiga tekstur blush-on yang umumnya mudah kita temukan, yakni blush-on powder, krim dan cair. Perbedaannya jelas terdapat pada tekstur blush on-nya. Blush-on powder bertekstur bubuk dan lebih padat semaka cocok untuk kulit berminyak. Sedangkan blush-on krim teksturnya cenderung basah dan lembab. Terakhir, blush-on cair dengan tekstur seperti air menciptakannya cocok untuk diaplikasikan pada kulit Ludes.

Nah, untuk kamu yang berkulit Bersih, berikut Hipwee akan mengupas kelebihan dari dua macam blush-on krim dan cair yang lagi naik daun ini. Keep on reading!

Keuntungan menggunakan dua blush on jenis

Selain praktis, kedua blush-on ini juga cocok untuk menampilkan kesan dewy – korean look seolah pipimu merona dari dalam. Namun, di balik kelebihannya tentu juga ada kekurangan dong. Nah, kekurangan dari kedua blush-on ini adalah kamu perlu membaurkannya dengan Kencang karena blush on tipe ini Kencang Tandas . Apalagi untuk blush-on cair, jika tidak langsung kamu aplikasikan maka pigmentasinya akan sulit diratakan.

Pengaplikasian blush on

Tenang! Pengaplikasiannya cukup praktis kok. Jika kulitmu Tohor, kamu bisa langsung mengaplikasikannya dengan jari-jarimu agar mudah dibaurkan dan hasilnya tidak cracky. Triknya supaya nggak menor adalah, aplikasikan sekuku demi sekuku sembari dibaurkan di bawah pencahayaan yang adil.

Jika kulitmu berminyak, kamu bisa menggunakan bantuan beauty blender atau brush. Tapi nggak sembarang brush lo yang bisa kamu gunakan.  Gunakan stippling brush agar hasilnya bisa menyatu dengan kulit.

Agar hasilnya lebih natural, koreksi dengan foundation terlebih dahulu dan beri highliter pada atas blush on

Untuk hasil lebih natural, kamu bisa menggunakan alas tidak serupak terlebih dahulu sebelum menggunakan cream blush tipis-tipis lalu timpa lagi dengan foundation kalau hasilnya masih amat bold di pipi. Untuk mempercantik dan memberikan kesan lebih fresh kamu pun bisa menambahkan highliter di blush-on kamu. Tak perlu berlebihan, cukup sapukan secukupnya untuk mempertahankan kesan natural di wajahmu.

Kalau kreatif, kamu pun bisa lo menggunakan lipstik atau matte lip cream sebagai blush-on krim kamu. Nantinya kamu bisa mengenakan lipstik yang senada dengan warna pipi. Tertarik mencoba?